[Gizi Olahraga & Kebugaran]
Wolfy Uvu
bingung terbiasa sarapan pagi
05:24 16/12/2022
Dita Oktaviani, S.Gz ahligizi
Halo Wolfy,
boleh lebih dijelaskan pertanyaanya :) bingung membiasakan sarapan pagi atau seperti apa ya?
mohon diperjelas supaya memudahkan saya untuk membantu kamu :)
22:23 16/12/2022