[Kehamilan]
anonim
Bagaimana diet setelah kuretase karena keguguran? Apakah harus diet tinggi kalori dan protein?
11:55 16/12/2022
Dita Oktaviani, S.Gz ahligizi
Halo, terima kasih sudah bertanya di Dietducate
untuk membantu perbaikan jaringan pasca kuretase bisa konsumsi makanan sumber protein yaa
18:47 20/12/2022