[Lainnya......]
anonim
Untuk penderita hiperkalemia bagaimana dietnya?
15:49 16/12/2022
Diah Apriyani, S.Gz ahligizi
Hai Kak @Pratiwi, disarankan untuk mengurangi / membatasi makanan tinggi kalium. Seperti buah: (pisang, jeruk, bit, alpukat), sayur: (tomat, bayam, wortel, kentang), kacang-kacangan, Gandum serta Susu
19:56 21/12/2022