[Lainnya......]
anonim
Perut sebelah kiri sakit, pup darah itu kenapa?
22:40 16/12/2022
Anak Agung Istri Kencana Sari Devi, S.Tr.Gz ahligizi
Selamat pagi, perkenalkan saya Gung Is.
07:13 19/12/2022
Sebaiknya dilakukan pemeriksaan lebih lanjut ke fasilitas kesehatan terdekat karena ditakutkan ada perdarahan di saluran cerna.
07:14 19/12/2022
anonim
Baik, Terima kasih
23:02 28/08/2023