[Masalah Berat Badan]
anonim
Assalamualaikum kk mau tanya, bagaimana dengan kita yang makan tapi bb tdk naik naik. Terimakasih
05:29 17/12/2022
Dita Oktaviani, S.Gz ahligizi
Hai, terima kasih sudah bertanya di Dietducate
boleh dijelaskan lebih detail maksud pertanyaannya. dalam sekali makan BB tidak naik atau sudah menambah jumlah dan frekuensi makan tapi BB tidak naik ?
15:11 17/12/2022