[Diet Diabetes Mellitus]
Nirwana Laba
Kalori diet dm
09:31 17/12/2022
Dita Oktaviani, S.Gz ahligizi
Hai Nirwana, terima kasih sudah bertanya di Dietducate
boleh diinfokan terlebih dahulu jenis kelamin, usia, TB, BB, dan bila perlu ditambahkan apakah ada riwayat penyakit lainnya. untuk memudahkan dalam perhitungan kebutuhan kalori diet DM
15:09 17/12/2022