[Masalah Berat Badan]
Hanik Ekowati
Bagaimana cara menurunkan berat badan dan makanan apa saja yg dikonsumsi dan menu setiap hari
17:05 17/12/2022
Anak Agung Istri Kencana Sari Devi, S.Tr.Gz ahligizi
Selamat pagi, perkenalkan saya Gung Is
10:00 18/12/2022
Bisa diinfokan sebelumnya BB, TB, usia, jenis kelamin, dan aktivitas kesehariaannya apa saja?
10:01 18/12/2022