[Diet Maag (Gastritis)]
tri Ayu
Menu diet untuk penderita lambung apa ya?
10:44 18/12/2022
Anak Agung Istri Kencana Sari Devi, S.Tr.Gz ahligizi
Selamat pagi, perkenalkan saya Gung Is.
07:12 19/12/2022
Bagi penderita penyakit lambung sebaiknya menghindari makanan pedas, asam, bersantan dan berminyak. Makanan yang mengandung gas seperti kol, lobak, sawi, selada, roti, ubi juga dibatasi agar tidak menimbulkan gas berlebih sehingga muncul rasa tidak nyaman seperti perut kembung dan sering bersendawa. Jangan lupa untuk tidak langsung tidur, beri jarak 2 jam setelah makan. Konsumsi kafein seperti teh dan kopi juga sebaiknya dibatasi tidak lebih dari 2 gelas/hari.
07:12 19/12/2022