[Lainnya......]
Nurul Hidayati
Selamat sore dok Saya mau bertanya dok Apa saja yang bisa dikonsumsi untuk penderita usus turun ya dok?
16:38 19/12/2022
Monica B. dePazzi S.Gz ahligizi
Hai Mba Nurul selamat sore sorry baru bales yah😊 agar pengobatan dan pemulihan dapat berjalan optimal untuk rekomendasi makanannya, mba bisa
1. Banyak konsumsi air putih
2.Konsumsi buah karena untuk menjaga kesehatan pencernaan dan mencegah konstipasi agar tdk mengejan terlalu kuat.
2. Sayuran Hijau selain bisa membantu mencegah konstipasi, sayuran hijau juga sehat dan bisa mengontrol berat badan mbanya
3. Gandun
4. Kurangi makanan berlemak seperti santan, gorengan, daging merah
15:53 20/12/2022
Nurul Hidayati
Terimakasih dok
15:57 20/12/2022