[Gizi Olahraga & Kebugaran]
SL KL 0416
Sudah menghitung kebutuhan protein misalnya 68,5 gram per hari. Trus sudah berusaha untuk mencapai target tesebut, namun susah jadinya tdk tercapai. Bagaimana ya cara mencapai kebutuhan tersebut? Apakah memang tidak bisa sepenuhnya tercapai?
21:03 19/12/2022
Dita Oktaviani, S.Gz ahligizi
Hallo, terima kasih sudah bertanya di Dietducate
boleh lebih dijelaskan sulit tercapainya bagaimana? boleh tau apa saja yang sudah dikonsumsi sebagai sumber proteinnya dan berapa jumlah porsi yang dikonsumsi?
18:41 20/12/2022