[Diet Maag (Gastritis)]
Rusmani Irwan
Apa makanan pantangannya?
15:16 20/12/2022
Anak Agung Istri Kencana Sari Devi, S.Tr.Gz ahligizi
Selamat pagi perkenalkan saya Gung Is
07:43 21/12/2022
Disarankan untuk menghindari makanan yang pedas, asam, bersantan, dan berminyak. Makanan yang mengandung gas seperti lobak, sawi, kol, selada, ubi juga sebaiknya dibatasi agar tidak menimbulkan rasa tidak nyaman di perut seperti begah, kembung, dan sering bersendawa. Jangan langsung tidur setelah makan, dianjurkan untuk memberi jarak 2 jam setelah makan ya.
07:43 21/12/2022