[Lainnya......]
Rusmani Irwan
Apa saja makanan pantangan pada penderita penyakit stroke?
08:34 21/12/2022
Anak Agung Istri Kencana Sari Devi, S.Tr.Gz ahligizi
Selamat pagi saya Gung Is senang bisa membantu.
10:28 23/12/2022
Bagi penderita stroke hendaknya membatasi makanan tinggi natrium seperti makanan berpenyedap, makanan kalengan, frozen food: nugget, sosis, bakso, dimsum. Setiap kali membeli makanan kemasan juga dilihat informasi nilai gizinya dan tidak mengonsumsi makanan dengan natrium >10% per sajiannya.
10:28 23/12/2022