[Lainnya......]
Inaq Ralin
Diet sakit jantung
19:47 21/12/2022
Anak Agung Istri Kencana Sari Devi, S.Tr.Gz ahligizi
Selamat malam, saya Gung Is senang bisa membantu.
19:08 28/12/2022
Diet untuk penderita penyakit jantung adalah diet rendah lemak. Makanan yang dianjurkan untuk dikonsumsi adalah ayam tanpa kulit, ikan, putih telur, tahu, tempe, kacang-kacangan yang proses pengolahannya tidak digoreng, menggunakan santan, dan terlalu banyak mentega ya. Usahakan mengolah makanan dengan cara dikukus/direbus/ditumis dengan sedikit minyak. Jika ingin membeli makanan kemasan, jangan lupa membaca informasi nilai gizi dan menghindari makanan yang mengandung lemak jenuh >10%.
19:08 28/12/2022