[Bayi & Balita]
anonim
Bagaimana cara menaikan BB anak usia 18 bulan dengan alergi protein ?
22:27 22/12/2022
Anak Agung Istri Kencana Sari Devi, S.Tr.Gz ahligizi
Selamat pagi, saya Gung Is senang bisa membantu.
10:30 23/12/2022
Berapa BB saat ini dan alergi protein dari bahan makanan apa?
10:30 23/12/2022
anonim
BB saat ini 9.5 kg saya sudah coba smua bahan makanan protein hewani dan nabati.. Dan efek nya sama timbul ruam merah dan gatalĀ².. smpai pernah biduran seluruh tubuh stlah mkan makanan yg ada telur..
05:48 07/02/2023
Baik bu, berdasarkan AKG untuk berat badan ideal anak 1-3 tahun sebesar 13 kg ya bu. Sementara dihentikan terlebih dahulu pemberian telurnya ya sampai keadaan anak membaik. Sebelumnya apakah sudah sempat cek alergi ke dokter?
05:55 07/02/2023