[Diet Maag (Gastritis)]
anonim
Kenapa kalau ga makan nasi seharian malah maag ya? Padahal tetep makan yang lain
21:32 27/12/2022
Anak Agung Istri Kencana Sari Devi, S.Tr.Gz ahligizi
Selamat malam, perkenalkan saya Gung Is.
19:09 28/12/2022
Makanan apa yang dikonsumsi selama ini untuk pengganti nasinya kak?
19:09 28/12/2022
anonim
Oat ka
19:19 28/12/2022
Apakah kakak mengurangi porsi makan dari yang sebelumnya?
16:54 30/12/2022
Faktor pencetus maag ada berbagai macam ya bisa dari pengurangan porsi makan secara drastis, stres, terlambat makan, dan juga konsumsi makanan yang mengandung gas, pedas, dan asam.
16:55 30/12/2022
anonim
Jadi sebaiknya dikurangin sedikit2 ya kak?
17:16 30/12/2022
Iya benar sekali ya kak, jadi jangan langsung drastis agar metabolisme tubuh tidak kaget
22:17 31/12/2022
anonim
Terimakasih banyak
12:20 11/01/2023
Dengan senang hati, semangat terus yaa ☺
21:20 11/01/2023