[Masalah Berat Badan]
Dian Suardiani
Halo dok, saya seorang ibu yang sedang menyusui exclusive, ingin mengatur pola makan untuk menurunkan berat badan. Usia sya 28 tahun , tinggi 165 cm dan berat 110kg saat ini, dan tidak sedang melakukan banyak kegitan olahraga. 2 bulan ini datang bulan saya kembali tidak teratur. Tolong jawaban dan sarannya yah dok. Terima kasih
01:36 11/04/2019
Novia Ulfah, S. Gz ahligizi
sebelumnya maaf, boleh saya tahu pola makan/kebiasaan makan ibu seperti apa?
05:38 27/04/2020