[Lainnya......]
anonim
Sayuran yang rendah serat yang baik untuk masalah pencernaan apa saja ya?
16:44 30/12/2022
Hallo Kak,,,
Terimakasih sudah bertanya di Dietducate:
Sayur dan buah rendah serat antara lain:
Labu,Ubi,Wortel,Mentimun dan tomat tanpa kulit Pepaya,Melon,Anggur tanpa biji.
Semoga Membantu🙂
10:18 31/12/2022