[Masalah Berat Badan]
Afra
Cara menaikkan BB dalam seminggu ? BB saya 45 dan TB 160
12:06 01/01/2023
Silviana Putri, S.Gz ahligizi
Halo kak, perkenalkan saya Ahli Gizi Silvi. Untuk meningkatkan berat badan kuncinya adalah surplus kalori. Untuk lebih lengkapnya kakak bisa membaca artikel dibawah ini. Terima kasih 🙏 https://ahligizi.id/blog/?p=73
09:07 08/01/2023