[Diet Maag (Gastritis)]
Noviendra Diah Rahmawati
Saya punya maaf tapi saya tidak ingin maaf saya kambuh ketika saya sedang diet, ada usul makanan yg bisa membantu?
16:40 01/01/2023
harus makan setiap 2 jam. jika khawatir sering makan, pilih cemilan makanan yang tidak mengandung tinggi kalori, salah satunta agar-agara atau jelly yang nol kalori jika tidak dicampur pemanis. atau konsumsi buah
16:41 10/01/2023