[Diet Maag (Gastritis)]
Noviendra Diah Rahmawati
Saya punya maag tapi saya tidak ingin maag saya kambuh ketika saya sedang diet, ada usul makanan yg bisa membantu?
16:41 01/01/2023
Hallo Kak Noviendra,,,
Terimakasih sudah bertanya di Dietducate:
Penjelasan lengkapnya silahkan klik blog dibawah ya
https://ahligizi.id/blog/2019/11/23/diet-gastritis-maag/
Semoga membantu🙂
16:54 01/01/2023