[Masalah Berat Badan]
anonim
Tinggi saya 155 dan bb saya 55. Saya sulit sekali untuk turun ke 50, gimana ya dok. Saya ingin ideal
04:51 11/04/2019
anonim
Tolong bantuannya dok
04:51 11/04/2019
Halo kak, terima kasih sudah berkonsultasi di Dietducate, platform konsultasi gizi terbesar di Indonesia.
untuk penurunan berat badan haruslah sesuai dengan kondisi kesehatan dan cara yang benar. salah satunya adalah penurunan 0,5 - 1 kg/pekan.
adapun secara detail diet dan caranya sudah kami jelaskan di dalam artikel berikut
https://ahligizi.id/blog/2020/04/24/menurunkan-berat-badan-secara-alami/
semoga menjawab, silahkan bila ada hal yang ingin ditanyakan 😊
salam sehat
11:03 15/05/2020