[Diet Asam Urat]
Nia Thosimomia Tamimi
Apa itu asam urat
17:10 05/01/2023
NURVITA S. GUSTI ahligizi
Hallo Kak Nia,,, Trmksih sudah bertanya di Dietducate: _Asam urat adalah senyawa turunan purina dengan rumus kimia C₅H₄N₄O₃ dan rasio plasma antara 3,6 mg/dL dan 8,3 mg/dL. Kelebihan atau kekurangan kadar asam urat dalam plasma darah ini sering menjadi indikasi adanya penyakit atau gangguan pada tubuh manusia.  Sekian jawaban dri saya,,, Semoga Membantu🙂
18:24 05/01/2023
NURVITA S. GUSTI ahligizi
Jika masih ada yang mau ditanyakan silahkan chat dikolom chat ya kak...
18:25 05/01/2023