[Masalah Berat Badan]
anonim
assalamuaikum dok sy risih denggn beratidak badan sy yg gemuk suami ipar mertuaku sy jg sering ngejek sy kena baget di hati sy
17:37 06/01/2023
Dita Oktaviani, S.Gz ahligizi
Hai, terima kasih sudah bertanya di Dietducate
boleh diinfokan berapa BB, TB, usia, pola makan sehari-hari dan aktivitas sehari-harinya seperti apa? apakah aktif bergerak atau lebih banyak duduk?
15:44 08/01/2023