[Masalah Berat Badan]
Hera
Saya type orang yang suka ngemil, banyak makan tapi kenapa berat badan saya susah naik?
16:13 01/01/2018
M Rizal Permadi, S.Gz., M.Gizi (Nutri & Diet) ahligizi
Terimaksih atas pertanyaannya: kenaikan BB pada seseorang dipengaruhi oleh berbagai faktor,, makanan cemilan salah satunya, namun yang perlu diperhatikan makanan cemilan seperti apa yang ada konsumsi, berapa jumlahnya dan frekuensinnya, selain itu perlu juga diperhatikan mengapa anda perlu menaikkan BB badan ? sebainya dicek dlu status gizi anda melalui pengukuran IMT (indeks massa tubuh)m jika status gizi anda sudah normal, kiranya cukup dipertahankan saja BB nya
10:35 05/01/2018
Qonita Rachmah, S.Gz., M.Sc(Nutr&Diet) ahligizi
Hi there,
Menambahkan sedikit, untuk menghitung indeks massa tubuh bisa melalui link ini ya https://ahligizi.id/index.php/ahligizi/kalkulatorgizi #
Good luck and stay healthy! :)
23:39 06/01/2018