[Masalah Berat Badan]
Ayu Lestari
Dok saya mau konsultasi, setiap saya naik berat badan tiba2 saya langsung sakit itu kenapa ya dok?
05:36 13/04/2019
Mirna Rahmasari, S.Gz ahligizi
Terima kasih kak Ayu Lestari atas pertanyaannya. Mungkin bisa dijelaskan lebih rinci sakitnya bagaimana ya kak? Agar nanti bisa ditelusuri lebih lanjut kaitan penyakitnya dengan masalah gizi. Terima kasih.
11:56 29/04/2020