[Diet Diabetes Mellitus]
anonim
Bagaimana cara menetukan pola makan untuk penderita diabetes dengan nilai HBa1c 11,24 dengan berat badan 55kg tinggi 170cm pekerja di pasar dengan seringnya angkat berat daganfab
18:37 07/01/2023
Yelly Tambunan ahligizi
jenis kelamin pria atau wanita?
16:44 10/01/2023