[Masalah Berat Badan]
SL KL 0416
Permisi mau tanya, saya sdh hitung kebutuhan energi, protein, dan lemak saya. Kemudian saya menyusun menu yg sesuai dg kebutuhan itu berdasarkan nilai gizi yg di aplikasi. Tpi di bagian lemak masih kurang bagaimana cara saya menaikkan konsumsi lemak, padahal saya sdh masukan makanan lemak seperti alpukat tapi masih kurang. Mohon bantuannya terima kasih 🙏
09:11 09/01/2023
Yelly Tambunan ahligizi
gunakan minyak baik dalam pengolahan bahan makanan, bisa untuk menumis atau dressing pada salad sayuran. pilih lemak baik seperti minyak zaitun
16:49 10/01/2023