[Lainnya......]
Mamat Rahmat
Assalamualaikum, berapa lama jus buah dibolehkan dikirim secara online?
14:39 09/01/2023
Yelly Tambunan ahligizi
yang perlu diperhatikan juga, wadah tempat jus buah dan cara pengangkutan, dan suhu pada wadah yang digunakan untuk membawa buah buahannya.
16:37 10/01/2023