[Lainnya......]
anonim
Hallo, selamat pagi. Saya mw tanya. Jadi, saya punya blueband d rumah. Expired nya tgl 22 Agustus 2022 kmren. Ingin saya gunakan skrg, apakah masih boleh ya? Penyimpanan blue band nya di lakukan tmpt yg kering shg kondisi nya msh dlm keadaan yg baik2 saja. Saya pernah mendengar, bahwa "jika telah melewati masa expired jika penyimpanan nya benar, maka boleh saja digunakan" betulkah begitu?
08:21 10/01/2023
NURVITA S. GUSTI ahligizi
Hallo kak,,, Pagi juga, _Makanan kemasan, termasuk bumbu maupun Blueband, umumnya memiliki masa pakai yang tertulis di kemasan (tanggal kadaluarsa / expired date / best before). Sebaiknya makanan tersebut dikonsumsi sebelum tanggal kadaluarsa yang tertera. Karena dikhawatirkan dapat menyebabkan diare, nyeri perut, mual, muntah, ataupun gejala keracunan makanan. Oleh sebab itu lah sangat disarankan untuk selalu membaca tanggal kadaluarsa suatu produk sebelum mengkonsumsinya. Demikian Jawaban dri saya Semoga Membantu 🙂
08:28 10/01/2023
NURVITA S. GUSTI ahligizi
Jika masih ada yang mau ditanyakan silahkan chat dikolom chat ya...
08:28 10/01/2023