[Masalah Berat Badan]
anonim
Kak mau nanya umur saya 30 th bb saya 86 kg tb 158 cm olah raga apa ya kak buat sya yg cocok untuk pemula tks
20:19 10/01/2023
Anak Agung Istri Kencana Sari Devi, S.Tr.Gz ahligizi
Selamat malam, perkenalkan saya Gung Is
21:22 11/01/2023
Aktivitas kesehariannya seperti apa dan jenis kelaminnya boleh disebutkan?
21:22 11/01/2023