[Masalah Berat Badan]
anonim
Kenapa saya susah kontrol makan
02:11 11/01/2023
Agung Dirgantara Namangboling, M.Gz.,Dietisien.,AIFO ahligizi
Hallo, terimakasih sudah bertanya di AhliGiziID.
Untuk mengontrol makan, harus benar benar mempunyai niat untuk menghindari atau tidak makan makanan yang berisiko meningkatkan berat badan, atau makanan yang dapat mempengaruhi kondisi kesehatan seperti makanan berlemak jenuh, makanan tinggi natrium, makanan tinggi purin dll.
Buat catatan makanan atau list menu sendiri untuk waktu satu minggu jadi apa yang akan dan mau dimakan dapat terkontrol dengan baik.
21:40 15/01/2023