[Lainnya......]
anonim
Pantangan makan bagi penderita asam lambung
07:28 11/01/2023
Yelly Tambunan ahligizi
tidak goreng, asam, pedas, sayuran yg menimbulkan gas sprti kangkung, brokoli, kembang kol, sawi daun singkong. jam mkn 2 sampai 3 jam harus tetap keisi
21:26 11/01/2023