[Masalah Berat Badan]
Agung Setiawan
Bagaimana cara turun berat badan yang benar dan juga pengen dibuatkan siklus menu untuk 1 minggu
12:50 11/01/2023
Agung Dirgantara Namangboling, M.Gz.,Dietisien.,AIFO ahligizi
Hallo, terimakasih sudah bertanya di AhliGiziID.
Untuk mencegah terjadinya kelebihan berat badan yang tidak diinginkan dapat membatasi asupan makanan tinggi kalori, perbanyak konsumsi sayur dan buah, hindari mengkonsumsi makanan/minuman dalam kemasan yang mengandung pemanis buatan. Meningkatkan aktifitas fisik dengan berjalan kaki atau olahraga jenis lain sesuai kenyamanan.
21:51 15/01/2023