[Lainnya......]
anonim
Kak mau tanya kalau makanan yg tinggi kalium itu apa saja ya?
19:50 11/01/2023
semua buah dan sayur mengandung kalium. untuk buah mengandung kalium paling tinggi ada di pisang, umbi dan kacang kacangan
21:27 11/01/2023