[Masalah Berat Badan]
Ambo Deza
Bismillah. Maaf mau tany. Bisa nggk buatkan makan2 yg tepat saat pagi, siang lalu malam yg tepat agar bisa turun Berat Badan yg Sehat??? Terimakasi. Kami nantikan jawabannya
21:19 11/01/2023
Yelly Tambunan ahligizi
jangan makan yang goreng goreng, lemak, manis dan tepung. usia brp? agar bisa di buatkan porsi makannya?
21:22 11/01/2023
Ambo Deza
Saya berat Badan 110kg tinggi 170 cm usia 27 tahun
05:41 12/01/2023