[Masalah Berat Badan]
dummy dum
Kakak2 semua mau nanya berapakah berat badan ideal untuk tinggi badan 180cm?? Terimakasih untuk para suhu gizi semua nya..
21:26 11/01/2023
Yelly Tambunan ahligizi
80 kg bang
21:28 11/01/2023