[Lainnya......]
anonim
Kalo didiagnosa atrium fibrialis apakah ada diet khusus untuk itu?
09:08 12/01/2023
Agung Dirgantara Namangboling, M.Gz.,Dietisien.,AIFO ahligizi
Hallo, terimakasih sudah bertanya di AhliGiziID.
Untuk kondisi atrium fibrialis bisa diterapkan diet dengan menghindari makanan tinggi kalsium dan makanan yang bersifat trombotik dan koagulan agar mencegah terjadinya denyut jantung yang tidak beraturan.
21:31 15/01/2023
anonim
Apakah perlu rendah lemak?
10:12 16/01/2023