[Masalah Berat Badan]
Luthfia Uswathun Hasanah
Bagaimana menurunkan berat badan yg ideal
10:09 12/01/2023
Anak Agung Istri Kencana Sari Devi, S.Tr.Gz ahligizi
Selamat sore, saya Gung Is senang bisa membantu.
18:38 12/01/2023
Boleh diinfokan sebelumnya untuk BB, TB, usia, jenis kelamin, dan aktivitas kesehariannya apa saja?
18:38 12/01/2023