[Lainnya......]
anonim
Izin bertanya, apa saja makanan yang dilarang dikonsumsi oleh penderita kanker payudara? Dan mohon untuk merekomendasikan makanan yang baik dikonsumsi untuk pasien kemoterapi.
13:57 12/01/2023
lebih baik mengkonsumsi makanan yg fresh ya. tidak olahan, kemasan,awetan, pewarna makanan. setiap makan utama ada makanan pokok nasi atau kentang atau bihun dan protein sayur dan buah. ada makanan selinga boleh konsumsi buah. jika post kemo ada kesulitan makan, boleh konsumsi susu atau jus buah ya
14:03 12/01/2023
anonim
Terima kasih kak.. apakah madu juga boleh untuk pasien kemoterapi?
15:39 12/01/2023