[Gizi Olahraga & Kebugaran]
anonim
Kapan waktu dan frekuensi yang benar benar tepat dalam seminggu untuk konsumsi tablet tambah darah (TTD) pada wanita umur 22 tahun dengan gejala anemia?
17:37 12/01/2023
Anak Agung Istri Kencana Sari Devi, S.Tr.Gz ahligizi
Selamat sore, perkenalkan saya Gung Is.
18:39 12/01/2023
TTD dapat dikonsumsi 1x seminggu dengan air putih ya. Tidak disarankan untuk meminum teh/kopi bersamaan dengan jam makan karena zat tanin didalamnya dapat mengikat zat besi sehingga penyerapan didalam tubuh tidak akan maksimal.
18:40 12/01/2023
anonim
Terima kasih yaa kak
18:44 12/01/2023
Dengan senang hati, semangat terus yaa ☺
18:45 12/01/2023