[Anak Sekolah & Remaja]
anonim
Saya seorang siswa SMA dan biasanya kalo makan dibuatkan oleh ibu di rumah jadi kalau saya ingin menghitung berapa banyak kalori yang saya terima itu bagaimana ya?
17:57 12/01/2023
Agung Dirgantara Namangboling, M.Gz.,Dietisien.,AIFO ahligizi
Hallo, terimakasih sudah bertanya di AhliGiziID.
Untuk mengetahui jumlah kalori yang kita makan dapat kita pantau menggunakan aplikasi pada smartphone, saat ini banyak aplikasi yng sudah menyediakan fitur-fitur tersebut salah satunya adalah fatsecret.
21:58 15/01/2023