[Masalah Berat Badan]
sofita.w
pagi kak, perkenalkan saya sofita BB 40kg TB 158, saya izin berkonsultasi terkait masalah berat badan saya yang susah naik , padahal saya sudah makan banyak dan ngemil , bagaimana solusinya?
10:08 13/01/2023
Anak Agung Istri Kencana Sari Devi, S.Tr.Gz ahligizi
Selamat sore, saya Gung Is senang bisa membantu.
18:34 14/01/2023
Usia berapa dan aktivitas kesehariannya seperti apa kak?
18:34 14/01/2023