[Masalah Berat Badan]
Ambo Deza
Bismillah. Izin bertanya untuk menu diet yang pas buat saya laki laki berat badan 110 kG Tinggi Badan 170 CM dan umur 27 Tahun?
14:02 13/01/2023
Yelly Tambunan ahligizi
dietnya rendah kalori ya. hindari makanan yang digoreng kering, berlemak,tepung tepungan dan olannya. termasuk batasi konsumsi keripik kerupuk, kue kue basah atau kue kering manis. makan nasi di pagi maksimal 7 sdm, siang 10 sdm, malam 7 sdm. dengan lauk tidak di goreng, pilih cara pengolahan di sup, pepes, tumis panggang. makanan selingan di jam 10 pagi dan jam 3 sore pilih buah atau kacang kacangan.
14:07 13/01/2023
Ambo Deza
Terimakasih
21:08 13/01/2023