[Lainnya......]
Riska Setiasari
Untuk berat badan yang ideal itu seperti apa ya kak
15:12 13/01/2023
Anak Agung Istri Kencana Sari Devi, S.Tr.Gz ahligizi
Selamat sore kak, perkenalka saya Gung Is.
18:34 14/01/2023
Boleh diinfokan sebelumnya untuk BB, TB, usia, jenis kelamin, dan aktivitas kesehariannya apa saja?
18:35 14/01/2023