[Masalah Berat Badan]
Lupita Alfiah
Cara turunkan berat badan dengan status kegemukan. Bagaimana diet yang sehat dan olahraga yang tepat?
17:39 13/01/2023
Anak Agung Istri Kencana Sari Devi, S.Tr.Gz ahligizi
Selamat sore, saya Gung Is senang bisa membantu.
18:35 14/01/2023
Boleh diinfokan sebelumnya BB, TB, usia, jenis kelamin, dan aktivitas kesehariannya seperti apa?
18:36 14/01/2023