[Diet Hipertensi ( Darah Tinggi)]
Incang Oe
Dietnya apa?
10:11 14/01/2023
Agung Dirgantara Namangboling, M.Gz.,Dietisien.,AIFO ahligizi
Hallo, terimakasih sudah bertanya di AhliGiziID.
Untuk penderita hipertensi dapat menerapkan diet rendah garam
Hindari mengkonsumsi makanan dan minuman kemasan yang tinggi natrium.
21:45 15/01/2023