[ASI & Menyusui]
Afra
Apa yang harus dilakukan tanpa berobat ke dokter ,stelah melahirkan ambeyen kambuhh sulit bab nya mohon solusinya
17:26 14/01/2023
Agung Dirgantara Namangboling, M.Gz.,Dietisien.,AIFO ahligizi
Hallo, terimakasih sudah bertanya di AhliGiziID.
Ambeyen atau Hemoroid adalah kondisi peradangan pada vena rektum yan membuat tidak nyaman saat BAB atau akktifitas lain. Kondisi hemoroid tidak dapat disembuhkan dengan makanan, sehingga pada kondisi yang parah untuk penderita hemoroid externa maupun interna dapat ditangani dengan melakukan bedah hemoroid yaitu hemoroidektomi.
21:55 15/01/2023