[Masalah Berat Badan]
Lisa Andayani
Cara defisit kalori
19:55 14/01/2023
Agung Dirgantara Namangboling, M.Gz.,Dietisien.,AIFO ahligizi
Hallo, terimakasih sudah bertanya di AhliGiziID.
Sebelum melakukan defisit harus terlebih dahulu mengetahui kebutuhan kalori dalam sehari berdasarkan berat badan tinggi badan dan aktifitas fisik, kemudian atur rencana defisit (mau defisit berapa kalori dari kebutuhan dalam sehari). Defisit ekstrim hingga 50% dari kebutuhan tidak dianjurkan.
21:44 15/01/2023