[Diet Diabetes Mellitus]
anonim
Makanan yang di sarankn
10:36 16/01/2023
NURVITA S. GUSTI ahligizi
Hallo Kak,,, Terimakasih sudah bertanya di Dietducate: _Makanan yang dianjurkan untuk penderita diabetes diantaranya ayam tanpa kulit, ikan, putih telur, daging tidak berlemak. Sumber protein nabati yang dianjurkan diantaranya tempe, tahu, kacang hijau, kacang merah, kacang tanah, kacang kedelai, sayuran yang diperbolehkan diantaranya kangkung, daun kacang, oyong, ketimun, tomat, labu air, kembang kol, lobak, sawi, selada, seledri, terong. Buah-buahan seperti jeruk, apel, pepaya, jambu air, salak dan belimbing diperbolehkan untuk dikonsumsi. Semua jenis karbohidrat seperti nasi, bubur, roti, mie, kentang, singkong, ubi, sagu, gandum, pasta, jagung, talas, havermout, sereal dan kentang diperbolehkan namun dibatasi sesuai kebutuhan. Demikian jawaban dri saya.. Semoga membantu 🙂
19:00 17/01/2023
NURVITA S. GUSTI ahligizi
jika masih ada yang mau ditanyakan silahkan chat dikolom chat ya....
19:01 17/01/2023
anonim
Makasih mbak penjelasannya
19:13 17/01/2023
NURVITA S. GUSTI ahligizi
Sama2 Kak🙂🙏
04:12 22/01/2023