[Lainnya......]
anonim
Untuk pasien gagal jantung, sebaiknya sumber lemaknya dari lemak tak jenuh tunggal atau lemak tak jenuh ganda?
17:21 19/01/2023
Hallo Kak,,,
Terimakasih sudah bertanya di Dietducate:
_Jawabannya boleh digunakan sumber lemak kedua2nya yg kk sebutkan diatas > asalkan disesuaikan sama kebutuhan ya kak... yg mana dari lemak tak jenuh ganda adalah ikan dan seafood. Sedangkan lemak tak jenuh tunggal adalah minyak zaitun, minyak canola peanut oil, unggas dan alpukat.
Sekian Jawaban dri saya...
Semoga membantu🙂
16:29 23/01/2023
Jika masih ada yg mau ditanyakan silahkan chat dikolom chat ya kak...🙏
16:29 23/01/2023